aku dan semua di dunia

Saturday, October 25, 2008

ENTCAMP

Selama ini aku pengen banget mewujudkan satu ideku yaitu ngebuat sebuah sekolah entrepreneur buat anak muda yang juga dimentori oleh para pengusaha muda usia 20-30an, keinginan ini masih aku bawa sampe sekarang

well... waktu maen ke jogja beberapa hari lalu, aku sempetin maen ke kampus AMIKOM jogjakarta,disana ada yang namanya entrepreneur campus, aku baca ini di salah satu majalah entrepreneur gitu

salut abisss deh sama konseptornya, aku baru berpikir dan akan bertindak eh dia udah buka buat angkatn ke 12, what a great job. dan yang buat aku tambah kagum lagi, sang inisiator adalah seorang anak muda berusia 27 tahun, subhanallah.... Usia 27 tahun udah bisa membuka jalan berkah bagi orang laen

sampe sekarang ni, aku masih penasaran buangeeet nget nget sama ni orang, karena di telpon ga ngangkat teroooos, sibuk yah bos...

satu keunikannya dia berani untuk mengajak orang belajar entrepreneur dengan biaya suangaaat murah, cuma 500.000 sampe jadi pengusaha, gila abiiiss... kalau dibandingkan sama beberapa sekolah entrepreneur yang laen matok mpe berjuta juta tentunya ini salah satu sekolah yang jadi lirikan

yang ngajar juga ga maen maen bleh, dari si empunya AMIKOM jogja, Dagadu, Kedai Digital, Waroeng steak dll. coba aku di jogja, aku wes melu ki

tapi tunggu dulu, hehehe aku akan berusaha untuk ngelinkkan itu sama kota Semarang. Yah, walopun di Semarang udah ada beberapa sekolah entrepreneur tapi yang aktif tinggal 1 sepertinya yaitu Senity yang digawangi oleh mas prie gs, ki uwong gikol abis lah...

semoga dengan adanya (kalo jadi nih) skul entrepreneur baru bisa nambah warna anak muda di semarang, doakan saya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home