aku dan semua di dunia

Thursday, October 16, 2008

Nge-joglo abiiiss

Huff masih capek baru pulang dari jogja dan solo, many things to share, it makes me think to write it in my blog.

Berangkat dari semarang hari selasa jam 12 kurang dikit, pake bis patas langsung ke jogja. Karena kecapekan, so selama perjalanan tidur mulu, at that time, aku merasa nggak akan ada yang spesial di perjalananku besok, malah yang ada nunggak kerjaan yang kudu ditinggalkan di Semarang.

During the way trip, i sms some friends to meet at malioboro, kenapa malioboro? nggak lain dan nggak bukan karena setauku dari jombor (terminal bis jogja) ada trans jogja (TJ) langsung ke malioboro. Dan ini pertama kalinya aku ke jogja sendiri dan ngatur sendiri transportasinya, biasanya udah ada yang jemput.

Pas naek trans jogja sih biasa aja, itu berubah ketika sampai di terminal malioboro 2. Bukan trans jogjanya yang menarik tapi ada makanan jajanan disana yang ternyata enak banget (tar bisa dibaca di LUMPIA NJOGJA). Abis itu ketemuan di Maloboro mall sampe jam 7 dan menemukan keunikan didalam mall (MALL PENUH RUPA).

Jam 7 harus naek TJ lagi but ketemu di jetis, sampe halte jam 7.40 tapi baru akan dijemput jam 8.30, untuk ngisi waktu maka berburu nasi goreng (MAKAN DI JETIS). Habis dijemput langsung deh balik ke kosan dan istirahat.

Hari kedua dimulai dengan persiapan untuk tes PLN, sayangnya sang penghantar tak bisa untuk mengantar sampai tempat dan menurunkan secara "paksa" di jalan, ya udah deh menelusuri jogja pagi hari dengan bus (BUS JOGJA GILAAA).

Selesai test kita jalan ke AMIKOM buat cari tau tentang Entrepreneur campus, wow keren abissss (ENTCAMP) dan setelah itu ketemu sama mas daniel dan makan penyet bareng (MENYET IN MARKETING). Malemnya cari makan di mie bangka (MIE BANGKA VS MIE AYAM).

Hari ketiga adalah tadi pagi, dimulai dengan siap-siap dan berangkat ke Solo naek kereta, it's my first time to have my own trop from jogja-solo by trin and it was amazing (PRAMEKS BUKAN PARAMEKS). Sampe di Solo langsung dijemput dan meeting di Akparta Surakarta (AKPARTA) trus balik deh ke Semarang.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home