aku dan semua di dunia

Tuesday, October 21, 2008

Makan di jetis

Sebenernya kalo ngomongin daerah jetis itu gueeedeneee puoool, yah karena itu nama daerah seperti kelurahan gitu. Nah kalo yang aku omongin ini di Jetis yang ada halte trans jogjanya gitu n disebelahnya ada SMA dan juga SDnya, maaf nih yee untuk identitas sekolahnya lupa.

Dideket halte ini ada beberapa orang jualan, yang pertama tengkleng, niatnya mau makan ni makanan cuma karena dari kambing n lagi ga mau amis2an a udah kudu nggak dipilih. Trus ada juga mie ayam, tapi nggak kenyang karena nggak nasi jadinya milih nasi goreng, tepat disebelah tengkleng kambing.

Kalo dari rasa sih biasa aja, nah yang enak malah penyetnya. Jadi ceritanya habis makan nasi goreng dan sang penjemput belum datang pesen deh penyet tempe tanpa nasi hehehe udah kenyang sih. Uniknya tempenya ini dipotong segitiga dan tipis jadi pas disajiin bisa kerasa kering dan enak ditambah sambelnya yang kalo aku bilang lebih enak dari di Semarang.

Sambelnya semi diblnder gitu alias blendernya gak lama, trus nggak pake terasi dan sepertinya pake tomat yang muda so bisa kentel. Ini perlu dicob banget deh, so recomended. Silahkan dicoba.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home