aku dan semua di dunia

Monday, May 11, 2009

ngonline

Hmmm hari ini jam 7 aku udah dikosan huaaa senangnya,,,,

Internet udah nyolok, sayang kok YMnya ga bisa nyambung yah

Hmmm ini kayaknya salah satu efek kalo dapet model murah hahaha ya iyalah murah kok minta bagus. Eittt tapi mungkin banyak yang nggak tau tentang modem yang aku pake ini, aku ceritain dikit deh biar tau betapa ngenet sekarang itu memang sangat murah....

31 des 08 aku beli paket ini, karena memang ngincer promosinya, dan hari itu adalah hari terakhir promosi. Saat itu aku cuma bayar 289 ribu ( cuma??? tunggu dulu ), nah ini sudah termasuk ppn ternyata. Dan yang membuat aku lebih surprise lagi adalah dengan bayar 289 ribu itu aku dapet hal2 berikut:
- HP warna udah bisa jadi model
- Nomer perdana plus pulsa 10rb
- FREEEEEEEE 2 Giga internet akses tiap bulan selama 6 bulan
- FREEEEEEEEEE 2000 sms tiap bulan selama 6 bulan

to be continue...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home