aku dan semua di dunia

Monday, May 04, 2009

Jika aku bisa membelah diri

Sekarang sepertinya banyak banget yang kudu dikerjain nih

Sekarang aku di Surabaya, lagi menimba ilmu lewat sebuah perusahaan di Surabaya dan di Semarang masih ada banyak kerjaan yang kudu dilakuin, lebih berkarya dan berbuat sesuatu nih buat Indonesiaku

Mulai dari persiapan expo, persiapan graduation sampe katalog dan persiapan angkatan ke 2 EC sekarang lagi riwueh dikerjain setelah jam kantor. Jam kantor yang berakhir 6 teng langsung dilanjut sama ngurusin hal2 itu. Malah kadang kudu ngerjain di jam istirahat.

Pokoknya tetep semangat, memang kalo bisa aku mau membelah diri jadi 2, satu di Semarang dan 1 di Surabaya.

Huh mana bisa, aku yakin ini pasti udah menjadi anugrah yang terbaik dari Allah, tetap semangat dan terus berjuang..............

2 Comments:

Blogger my name is amilia, a.k.a; ameL,Lia,amiL said...

Keep on Moving Bro...If you believe that you can do it, that you will... Im proud to have a passionate friend like you.

6:49 AM  
Blogger future leader said...

theng kiu amel...

:)

12:44 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home