aku dan semua di dunia

Saturday, March 31, 2007

28 maret 2007 - 2

Kita lanjut yaaah.....

Nah hari itu aku seneng banget ngeliat anak anak UA pada senyum n optimis kalo NTFnya akan sukses, mereka keren abisss dan pada H-1 mereka udah dapet 160 peserta dari 300 target, malah aku takut kalo kelebihan pendaftar

Akhirnya kita meeting deh ama OC alias EB coz OCnya dirangkap oleh EB, ini karena hampir semua membernya lagi pada sibuk and capek habis nge host Natcon 3 February kemaren

Ternyata nih, mereka semuanya tau kalo aku ultah and during meeting hanya beberapa orang yang dateng and tiba tiba dari pintu buanyak banget member, att and EB yang nongol. Mereka pada nyanyi " Happy Birthday to you.... " trus bawa kue Tart gede lengkap dengan lilin 22 juga

Wuaaaa keren deeeh, makasih ya buat anak anak UA yang udah ngasi surpise kemaren, sangat menyenangkan dan unforgettable deh di Padang pas ultah

In other side, aku juga lagi khawatir ama kondisi adekku, dekk Dhany

Pas waktu nunggu di Sekretariat AIESEC UA, dek Ria sms kalo dek Dhan tadi sakit and bener-bener buat panik, aku telpon dek ria langsung buat nenangin dia

Alhamdulillah dek dhan sekarang udah ga papa, tanggal 29 pagi aku telpon dek ria n katanya dek dhan udah siap siap mau mandi gitu....

Makasih udah mau dengerin bacaku hahaha

2 Comments:

Blogger AIESEC NTU Local Committee said...

Bram....

Kangen euy!

Dee

9:10 AM  
Blogger Ali said...

2 things:

-. Better late than never: HAPPY belated BIRTHDAYY..!!! Semoga panjang umur, sehat wal afiat, sukses dunia akherat...amiin

-. Mak nyuuuuusss...hahahaha (sumpah gue ngakak bacanya)

with smile,
ali

4:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home